Kamis, 05 Maret 2015

profil pemilik blog

Perkenalkan nama saya Nurudin Pangestu Adji, saya biasa dipanggil Adji. saya lahir di Bantul tanggal 10 april 1997, saya anak pertama dari tiga bersaudara. alamat rumah saya di Rejosari RT.02, Srimartani, Piyungan, Bantul. saya anak dari Bapak Jumarno dan Ibu Sarmini. dan saudara saya adalah Sinta Dewi Nurul islami yang saat ini sedang duduk di bangku SD kelas 6, serta Ardiansyah Cahyo Nuridho yang saat ini duduk dibangku kelas 4 SD.

saya mulai belajar di sekolah mulai usia 3 tahun, saat itu saya masuk di TK IKIP PGRI dan lulus dari TK saat usia 6 tahun, kemudian saya melanjutkan di SD N 1 Petir selama 6 tahun dan lulus pada tahun 2009, serta melanjutkan ke SMP N 2 Prambanan selama 3 tahun dan lulus pada tahun 2012, Saat ini saya sedang belajar di SMK N 3 YOGYAKARTA kelas XII jurusan pemesinan, yang saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi UJIAN NASIONAL yang kabarnya akan dilaksanakan secara online.

kegiatan saya selain belajar adalah pergi membantu orang tua saya mengurusi ladang, dan juga bengkel kecil yang terdapat di warung saya. saya tidak malu akan hal ini, menurut saya ini merupakan sarana pembelajaran yang saya dapatkan selain dari kbm di sekolah, karena ini membantu meningkatkan ketrampilan pribadi saya.

target saya setelah lulus dari SMK adalah ingin langsung bekerja, karena saya ingin membantu meringankan beban kedua orang tua saya, yah paling tidak saya bisa membantu meringankan beban untuk biaya sekolah kedua aduk saya, paling tidak ini adalah cara saya untuk membalas budi dari kedua orang tua saya, walaupun ini sangat kecil namun yang saya harapkan dapat berguna bagi keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar